Baca selengkapnya


price/mulai Rp 369.050.000
off/Promo!

All New Yaris Cross

Toyota Bali - Lihat Spesifikasi Toyota Yaris Cross, cek harga Toyota Yaris Cross Bali terbaru, dapatkan promo Toyota Yaris Cross Bali terbaik hanya di Reza Toyota Bali Sales Dealer Toyota Denpasar Bali. Pembelian tunai dan kredit, proses mudah dan cepat. Terima Tukar Tambah Segala Merk Mobil. Whatsapp: 0821 4439 2000.

Toyota Yaris Cross 2023 hadir dengan mesin 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 78 kW dan torsi 138 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan CVT dengan performance response yang memadai.

Tak hanya itu, mesin Toyota Yaris Cross juga menawarkan low cost of ownership atau hemat bahan bakar tanpa mengurangi ketangguhan dalam menemani mobilitas pengendara. Dari segi keamanan, Toyota Yaris Cross 2023 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih terkini seperti Electric Parking Brake (EPB) with Auto Brake Hold, 6-airbags, rem ABS+EBD+BA, Parking Sensor, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Blind Spot Monitor (BSM). Teknologi active safety canggih Toyota Safety Sense (TSS) serta advanced convenient features T Intouch ikut melengkapi fitur All-New Yaris Cross untuk memaksimalkan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Tak hanya itu, pengendara juga dimanjakan Panoramic View Monitor guna memberikan bantuan visibilitas yang menyeluruh ketika berkendara.

Tampilan Gagah Toyota Yaris Cross 2023

Dilengkapi dengan desain atap miring ke belakang dengan spakbor melebar, Toyota Yaris Cross 2023 mengekspresikan body yang kokoh dari tampak samping. Roda berdiameter besar yang diletakkan di sudut fender, desain lampu kombinasi belakang LED, tampilan bumper belakang yang modern menyempurnakan style Urban SUV satu ini.

Suasana Roomy dan Sporty Toyota Yaris Cross 2023

Kesan lapang nan nyaman hadir saat memasuki Toyota Yaris Cross 2023. Dengan panel soft dashboard yang lebar dan mewah selaras dengan door trim yang ada pada Toyota Yaris Cross 2023. Kesan roomy nan luas ini juga diperkuat dengan fitur Panoramic Glass Roof with Power Sunshade terbaik di kelasnya.

Fitur kokpit yang tersedia pada Toyota Yaris Cross 2023 juga berfokus pada panel instrumen TFT 7 inch digital berpadu dengan black piano finish yang kian menonjolkan nuansa tangguh dan sporty. Tak hanya itu, khusus jahitan jok Toyota Yaris Cross 2023 diberikan sulaman warna biru yang sporty guna memberikan kesan mewah dan tentunya nyaman untuk para pengendaranya.

Opsi jok dengan bahan fabric ini juga mampu memberikan kenyamanan terbaik berkat kemampuan mereduksi panas pada permukaannya ditambah dengan Electric Seat Adjuster pertama di kelasnya.

Promo Toyota Yaris Cross Bali

Promo Toyota Yaris Cross Bali untuk pembelian Tunai diskon spesial, kredit DP mulai 10%, 15% atau sesuaikan dengan budget Anda. Bunga Kredit mulai 0% dan tenor sampai dengan 5 tahun (60 kali angsuran).

REZA TOYOTA BALI

Hubungi rekomendasi Sales Toyota Bali sekarang juga untuk info dan konsultasi serta pemesanan. Dapatkan kemudahan proses, penawaran terbaik dan pengalaman berkesan membeli mobil Toyota di sini bersama Reza Toyota Bali.

Hubungi Reza Sekarang melalui sambungan telpon atau chat whatsapp. Klik pilihan tombol berikut ini:

Harga Mobil Toyota Bali OTR Terbaru

Harga Toyota Bali

Promo Mobil Toyota Bali Terbaik

Promo Toyota Denpasar Bali